Saturday 2 June 2012

Masih tentang Caing :)

Happy Jesus Day !! :)
Hari ini bangun pagi lagi, seperti minggu sebelumnya, setelah caing menjadi bagian keseharian saya. Saya mesti memberitahukannya tentang berbagai hal di dunia yang penuh warna ini. :)
Perihal bangun pagi di minggu pagi, walaupun semalaman kita curhat curhatan tentang teman teman sekelasnya dan tentang Omnya yang Tiap hari menelepon sampai lewat malam. :) Kita Tetap saling mengerti :)
banyak yang mesti saya ceritakan hari ini.
Rangkuman dari banyak cerita yang belum tertulis. :)
Poin poinnya akan saya beri nomer saja. :)
1. Caing sudah BAB. ya semenjak masalah pencernaannya 2 minggu yang lalu, caing susah bab, :( alasan pertama seh cukup masuk akal. :( Caing Takut dengan kodok yang bersemayam ini di kamar mandi. :( jangannya Caing, saya aja masih sering takut sama si pengeran kodok tersebut. :')
2. Caing sudah nulis buku harian. :) Horee.. !! Dia lebih semangat dari yang kubayangkan. :)
3. Semalam kita malam mingguan. Wajahnya memang Oriental sekali. pantesan kalau di tanyain orang gak ada yang percaya bahwa cain adalah anak saya. :)
4. Lalu ngajakin dia makan sesua permintaan. Dan dia milih pancake :))
5. Sehabis menulisi bukunya itu dengan kesehariannya. Mulailah dia menggambar merangkap nonton.. :D
6. Sekian dulu hari ini. :) Sepertinya harus bobok siang.. :D


1 comment:

  1. hihihi lama-lama blog ini juga jadi diary-nya Caing nih ca...

    Caing jago gambar ya ca?
    *iri...
    lagi belajar gambar soalnya, saya kalah jago sama diaa... :(

    ReplyDelete