Wednesday 30 May 2012

Hari minggu pertama dengan Caing

catatan ini sudah ada jauh sebelum postingan ini muncul. :)

Sebelumnya ketika di malam minggu tiba, saya dan Nova ( teman sekontrakan) Mengajak cece ke market terdekat buat beli Obat nyamuk.
Saya ngomel ngomel gak karuan, beli obat nyamuk aja ngantrinya lama.
" Kita ngak usah kedalam aja ya ce, miss nova nya aja yang yang ke dalam" kataku menggerutu.
"namanya malam minggu bu.. Pasti rame.."
"hahaha." saya cukup terhibur dengan ucapannya.
Mengingat si anak ini adalah cerdas. Kadang saya sendiri mikir lama untuk menjawab pertanyaan pertanyaannya. :)
Berikut ada list pertanyaan yang sanggup tercatatat dalam ingatan, yang lalu sering terlupa karena terlalu bahagia untuk mengingat. :)
1. " Kenapa hujan turun bu?"
2. " Kenapa pisang bergizi bu?"
3. " Kenapa Miss Nova nya Gemuk?"

hahahaha dan banyak lagi.. :) Setiap hari itu kata katanya selalu berawal dari "kenapa"
Selama bersama dia saya, bahkan mereka yang dekat saya ikut merasa bahagia. ditambah cece sudah betah dengan saya dan gak mau pulang lagi ke tempat amanya (neneknya) :)

Uia hari minggu pertama kami gereja bersama. Sesungguhnya cece adalah pemalu, kecuali sama saya tentunya. dia gak mau sekolah minggu entah karena apa. tadinya dia gak punya alasan sampe akhirnya dia bilang " Mereka asyik ribut aja bu.." :) hehehe.
Kami telat waktu itu, sampe akhirnya duduk di depan. :) Dia ikutannya berdoa aja.:) nyanyinya masih malu malu. :)

Pulang gereja. Saya udah janji ngajak dia jalan. Kebetulan ada acara Fasion Show buat anak anak. taunya brosur sudah dulu di bagikan di sekolah. Jadi waktu ke sana sudah banyak anak anak yang kami kenal Nova juga sudah disana. :)
Di sana dia betah sekali. Gak mau di ajak pulang, dia suka acaranya :) Tapi sayang dia gak mau ikutan.. hehehe..

Hari hari semakin berarti dengannya. :) Saya cukup bersyukur atas apapun yang telah tertumpahkan di atas kepala ini. :D

2 comments: