Wednesday 6 June 2012

Ledong Dekat inggris :)

Semalam Kisaran di guyur habis habisan sama 2 elemen paling berpengaruh di bumi. Yaitu Air dan Angin. Gila bener sampai atap rumah terbang terbang. Saya sampe gak niat buka pintu, apa lagi bersentuhan sama hujan. :'(
Biasanya dapat hujan siang pula, saya belum malu buat hujan hujanan. Tapi karena hujan sedang mengajak sahabatnya si angin saya pun engan bersama dengan mereka.. *preet.. :)

Kejadiannya siang, pulang sekolah, saya dan Caing pun melakukan kebiasaan yang sudah sudah.
Cuci tangan, ganti baju, makan siang, dan harusnya bobok siang.
Tapi karena berhubung mati lampu. Caing yang kepanasan di hujan yang mengguyur dan angin yang benari nari, saya di ajakin cerita.
Dia ngoceh dari jam 2 sampe jam 5.
Aslinya saya nya yang ngantuk jadi ngakak ngakak karena ceritanya.
Pertama dia mendongengkan saya kisah akongnya yang di ledong. Yang jika kesana harus naik pesawat sebanyak 5 kali lalu naik bus lalu naik kapal laut, selama 2 hari.
Ampun kan. Saya sampe googling ledong berada dimana. :')
kata caing lagi "LEDONG dekat INGGRIS bu, dekat barat, dekat malasia juga, sama dekat prancis."
Sumpah namanya ledong itu ke Indonesian sekalikan.. :') bisa pula kata caing dekat inggris.
Sampai akhirnya saya tahu posisi ledong dimana. haha, tepatnya Dekat tanjung balai. Memang kata mereka yang saya tanyai, kesana mereka naik boat alias kapal laut.
Selama 5 jam berada di tempat tidur tidak bisa tidur dan tidak bisa apa apa kita berdua bisa curhat curhatan saja.
:)

makin kerasa kita makin dekat. kalau lagi jalan kemana mana. selalu aja gandengan. Hikz.. Caing masih di depan mata aja udah bikin kangen. :'(

Cukup dulu ah hari ini.. :')















Rambut caing Hari ini. :)


No comments:

Post a Comment