Thursday 7 June 2012

Caing sedang galau.

Setelah telepon dari mamanya yang memberi nasehat jika ama nya datang. Caing hendaklah ramah pada amanya.Caing jadi galau; "bu aku galau gara gara ama" teriaknya ke kamar sehabis kami makan. ;)
Aku boleh ngomong sama omnya bu bilang kalau saya lagi galau. :)) " hehe. Caing sekarang makin mentel. :)
Ceritanya begini awalnya.
Sejak amanya janji membelikan caing sepatu baru, dan amanya tidak menepatinya. Caing sedikit memberi jarang pada amanya.
Tadinya alasan dia ke aku. "ama kan capek bu, pulang balik kisaran, kerjanya ama, pagi pagi kali, aku belum bangun aja ama sudah bangun buat kerja.."
Begitu yang pertama saya dengar. Lalu tadi malam ama nya caing datang tiba tiba, entah kenapa amanya marah2 bilang caing sombong lah, caing berubah, dan caing jadi jahat.

Jujur saja, saya cukup kecewa sama amanya, walau kecilnya caing tidak ada di depan mata tapi saya yakin, semua anak anak di dunia ini punya kesamaan, yaitu jujur dan apa adanya.
Seolah olah saya yang ajarin caing yang gak benar. :(
Caing nangis tadi malam. :'(
saya gak sanggup melihatnya, saya belain juga percuma, karena amanya bilang dia punya hak atas caing. Caing cucunya. Sepertinya amanya lupa awal semua ceritanya ini. :(
Caing bergantian meluk saya dan nova. :(
Betapa perasaannya sangat jujur bahwa dia tidak senang jika amanya begitu.
Saya memilih diam kemudian, sambil menenangkan caing tadi malam.
Sama halnya tadi, dia sampe bilang ke mamanya. " Ma.. ama juga gak pa2 gak datang.."
Saya tidak pernah mengajarinya bilang begitu, tapi dia tahu, perasaan ibunya tadi malam, cukup galau. ;')
Lalu terjadilah sekarang. " Kita ke warnet aja bu.. karena aku galau gara2 ama"
Padahal kami sudah ngerjain hasil karya loh tadi siang. :)
Liat yaa.. :)
Ini masih baru di lem :)




ini setelah saya tinggal caing beberapa saat ke dapur. hasilnya lebih bagus kan. :D
ini caing.. :D






 Oiaa... cara buatnya gampang kok.
:)
Sebenarnya saya suruh caing buat begitu, karena hasil contekan dari kakak kelasnya kelas 2 tadi pagi. Saya emang niat banget sampe moto moto segala. :D

namanya mellyana :)

Alatnya sudah jelas dalam gambar kan.
ada kertas origami. buku bergambar, lalu gunting dan lem. :)
Itu saja yang utama.
Yang pertama.

origaminya di bagi bagi jadi 4 bagian untuk jadi bunga. Lalu di lipat dua simetris serupa segitiga.
Nah berikut biar kesan bunganya mekar, lipat lagi sudutnya menuju sudut puncak :) seperti gambar berikut.
Jadinya begini. Warna boleh apa saja sesuai keceriaan anda. :)

Buat potongan batang dari panjang persegi origami tersebut selebar 1 cm, berwarna batang, atau apapun boleh lah. :)
Untuk pot gambar saja potnya. Seperti kapal juga gak apa yang penting kreatif seperti caing. :))
Daunnya jangan lupa di gambar dulu ya.. hehe :)

jadilah begini. :D 

Beginilah saat caing galau.. :)
Kreatif bukan.. :D

No comments:

Post a Comment